Minggu, 06 April 2008

tugas E-Bisnis

Chapter 1
Perubahan merupakan tepat untuk memulai
December 1999. Jeff Bezos, pembuat dan CEO dari amazon.com, penjualan melalui internet.saham amazon diharga $113.00 perlembar. Cerita dari amazon.com, paling baik untuk mengetahui e-commerce bagi perusahaan amerika sarikat. Begitu banyak ceritamengenai e-commers.
Begitu banyak perusahaan gagal selama dalam proses, mengakibatkan ratusan bank bangkrut. Masih belum banyak untuk yang lainnya perusahaan e-commerce seperti halnya amazone, menyebabkan memiliki lebih bnayak hal positif : keuntungan, irama bisnis yang bagus dalam model produk memberikan keuntungan. Ini fakta, ditahun yang lalu, majalah fortune did alam e-commerce terjadi perubahan yang berkebalikan untunk apa sebab pikiran orang tau apa yang akan terjadi.
Apakah E-CoMMERCE
difalam buku kami, E-COMMERCE , menggunakan melalui interet dan Web untuk bertransaksi beraktifitas bisnis. Lebih resminya lebih focus didalam digital yang memungkinkan transaksi komeersial dan diantara organisasi dan individual. Disetiap komponen kami dalam bekerja untuk mendefinisikan e-commerce itu penting.

Perbedaan antara E-COMMERCE and E-BUSINESS
Diantara perdebatan disana consultan dan akademik tentang pengetian dan batassan antara e-commerce and e-business. Beberapa pendapat e-commerce meliputi segala berbasis dunia elektronilk aktivitas yang dapat membantu perusahaan pemasaran pertukaran-termasuk didalamnya segala system informasi infrastruktur perusahaan (Rayport and jaworksi, 2003), pendapat lainnya, didalam tangan yang lain, e-busines tersebut meliputy segala dunia di dalam internal dan eksternal berbasis elektronik aktivitas itu sudah termasuk e-commerce. (kalakota and robinson, 2003). Kami berfikir itu sangat penting untuk membuat pekerjaan perbedaaan diantara e-commerce dan e-business karena kami percaya mereka menyerahkan phenomena perbedaan tersebut.

Tujuh keunikan dan istimewaan E-COMMERCE teknologi
1.Ubiquity : di perdaganagan tradisional, Tempat pasar merupakan secara fisik tempat anda untuk transaksi pemesanan. E-COMMERCE adalah Ubiquity maksudnya yaitu hanya tersedia mengenai apapun, dan setiap waktu.
2.Meraih keseluruhan : E-COMMERCE teknologi komersial surat izin transaksi untuk menyebrangi kebudayaan dan batas Negara lebih jauh mudah dan biaya yang efektif dari yang benar tradisional perdagangan.
3.Standar universal : satu hal lagi yang luar biasa dari ke lebihan e-commerce teknologi akan itu teknikal standar dari internet, dan
4.ritchess : informasi richness menunjukkan kompleksitas dan isi pesanan (evans and wusster,1997,1999)
5.Interaktif : seperti halnya teknologi komesial dari perusahaan 20 century dengan dapat diterima melaui telephone. E-commers teknologi merupakan interktif. Berarti mereka membolehkan terjadinya 2 komunikasi melalui tempat penjualan dan konsumen.
6.kepadatan informasi : bertambahnya internet dan WEB. Kenaikkan kepadatan informasi-total jumlah disetiap peserta pasar,konsumen dan seperti halnya tempat penjualan.
Tipe dari E-Commerce
Disini terdapat variasi tipe yang berberlainan dari e-commerce dan banyak perbedaan menuju karakterisitik dari tipe tersebut. Pembagian tersebut :
B2C (Busines to Customer)
B2B (Bisnis to bisnis)
B2C (Bisnis to cos
C2C (Customer to Customer)
P2P(Peer to peer)
M-Commerce (Mobile Commerce)

Original dan Pertumbuhan E-Commerce
Sangat sulit untuk mencapai satu tujuan sebelum adanya e-commerce. Disana dulu pendahulu bernama e-commerce tahun 1970 perusahaan farmasi bernama bexter heal care berinisiatif untuk membangun B2B. e-commerce melalui penggunaan berbasis telephone-modem dengan surat izin rumah sakit untuk pengantaran dan pememsanan kembali dari baxter, system tersebut nantinya akan berhenti samapai tahun 1980. Melalui basisi PC mengadakan pemesanan melalui system andy dan dengan lebar mengkopi seluruhnya di amerika sarikay sebelum internet datang lingkungan komersial. Tahun 1980 pengembangan melihat pertukaran data elektroni (EDI) standar dengan surat izin perusahaan. Mengganti dokumen komersial dokumen dan mengantar digital komersial transaksi meintasi jaringan network.

E-COMMERCE I DAN II
Meskipun e-commerse itu baru saja sangat fenomena sedikit terlambatpada tahun 1990, sudah siap menjadi sejarah. Sejarah dari e-commers bisa di bagi menjadi dua periode. Kami menyebutnya e-commerce I dan e-commerce II. e-commerce I pada periode berkembang dan berinovasi luar biasa, melaui tahun 1995 dengan pertama kali wildesfread menggunakan web untuk memasarkan produk, dan selesai pada maret2000 bila pasar saham value unuk perusahaan dot.com memulai untuk tutup.

E-Commerce II dimlai bulan januari 2001 yang mana melalui waktu bijaksaa menetapkan kemnbali perusahaan e-commerce dan nilaidari harga saham yang tepat, tiap periode e-commerce merupakan karakteristik melalui pandangan dan kekuatan untuk mengendalikan. Masa depan e-commerce II sekarang mulai jelas, tetapi tidak begitu pasti. Memiliki 25 pendapat factor dan itu akan menolong menegaskan masa depan dari e-commerce.

Memahami e-commerce ; pokok organisasi.
Memahami e-commerce keseluruhanna merupakan tugas yang sulit untuk pelajar maupun pengajar karena mereka mempunyai banyak segi kejadian. Tidak ada satpun disiplin akademik yang mempersiapkan untuk meliputi –commerce. Setelah mengajarkan rangkaian pengajaran e-commerce untuk beberapa tahun dan memperbaik buku ini, kita harus mengambil tindakan nyata untuk mengetahui bagai mana sulitnya untuk mengerti e-commerce.